Senin, 23 April 2012

J-Rocks Hibur Masyarakat Lampung


JRockstars & Masyarakat Lampung Terhipnotis .


Antusias Jrockstars Lampung menyaksikan konser grup band J-Rocks akhirnya terpenuhi . Ribuan fans J-Rocks ini benar-benar terhipnotis dengan aksi panggungJ-Rocks dalam konser bertajuk SOUND SATIONS di Graha Wangsa , Golden Dragon Lampung yang di gelar Sabtu,(31/3) Malam .



Acara tercebut dimulai sekitar pukul 19.00 Wib . Ketika lima personil-Iman (Vokal) , Wima (Bass) , Sony (Gitar) dan Anton (Drum)-Muncul dari belakang panggung,ribuan penonton pun langsung menyambutnya dengan teriakan yang histeris . Bahkan para fans tak ragu untuk berdesak-desakan agar lebih dekat dengan para personil J-Rocks tersebut .Ketika acara dimulai Jrockstars langsung mengikuti alunan lagu demi lagu yangdinyanyikan,apalagi ketika sang vokalis J-Rocks menyalami penonton yang hadir semua pun berteriak semakin histeris .

Pada konser itu, Iman melantunkan kurang lebih 10 lagu yang di persembahkan untuk para masyarakat lampung juga Jrockstars yang hadir diacara tersebut .


Sony Sang Gitaris ini pun ikut bernyanyi bersama para Jrockstars yang hadir .



Wima juga ikut bernyanyi bersama personil yang lain dan Jrockstars yang hadir .


Anton,Drummer J-Rocks ini terlihat sangat ceria sampai acara pun berakhir saat ia menghibur Masyarakat dan Jrockstars yang hadir di Lampung .



dan yang terakhir adalah ketika Jrockstars juga Penonton yang hadir pun masih tetap bersemangat hingga acara selesai .

Semua Personil sangat merasa senang dan bangga karena bisa menghibur masyarakat Lampung khususnya untuk Jrockstars Lampung . Terima Kasih Lampung dan terima kasih juga buat Jrockstars lain yang sudah hadir #1Spirit .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar