Rabu, 02 Mei 2012

Jati Diri

"skarang kita dh SMK lho !"
"iya, kita dh gde yh trnyata"
"pdahal gua msh inget bgt dlu wktu kelas 6 sd gua msh sering brantem sm tmen brantem gua itu tau"
"hahaha, msh inget aja lo sm kenangan itu"
"hahaha..."

skarang, di SMK ini pelan pelan gua udh mengetahui Jati Diri gua baik yg jelek ato yg baik. Yap, bagi lo yg kenal gua pasti tau tingkah gua tiap hr gmn. Dan itulah GUA !!
Walaupun 'skrg gua make jilbab' bkn brarti gua mesti ngilangin Jati Diri gua yg sbenernya. Dan hnya 2 dr Jati Diri gua yg 'WAJIB' gua ubah. Yaitu 'males' dan 'pelupa'.

Dalam dunia krja nti, ga mungkin dan ga akan mungkin gua make tu Jati Diri.

Bicara tntang Jati Diri, ada 1 orang temen gua yg khilangan Jati Diri Aslinya.
Yupz, dia slalu meniru dan memakai tingkah orang lain (orang2 di skitarnya). Tp 1 dr Jati Dirinya ada yg ga hilang kok. Jd buat lo yg ngerasa akan ini, tlg di ubah sifatnya yg bgitu.


Oke, back to my Jati Diri :D
bnyak yg bilang gni ke gua: put/yas lo ni dh make jilbab bkn nya brubah malah tetep 'bgini' aja. Brubah lg lo ni puut/tyaas.. !
Dan gua hnya bisa membalasnya dgn: HA HA HA HA.. :D
dan senyuman !

Mnurut gua sh, 'make jilbab' bkn brarti hrus menghilangkan smua Jati Diri ASLI diri gua. Yg prlu dan WAJIB gua ubah itu ya yg td gua bilang, Jati Diri jelek gua dr sd: males dan pelupa.

Tingkah tingkah gua slama ini, itu adl Jati Diri gua (kata kakak dan emak gua sh gt).

So, pesan gua buat lorang smua.
Hargai dan jagalah Jati Diri kalian. Dan jgn meniru tingkah/sifat/Jati Diri orang lain, krna itu akan mnghilangkan Jati Diri aslimu. Jati Diri trbentuk scara tdk sngaja (menurut gua sh) dan bkn sengaja dibentuk (ni jg menurut gua).
Jg: Hargai dan Hormatilah Jati Diri seseorang.. :)

Hargai dan Jaga Jati Dirimu slamanya !

Salam,
Putri Aprityas Santi
(Putri sang Pecinta One Piece dan J-Rockstar sejati plus :D)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar